Selasa , Januari 16 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Snack Jodohku Jadi Daya Tarik di Dies Natalis Fakultas Hukum Unhas

Snack Jodohku Jadi Daya Tarik di Dies Natalis Fakultas Hukum Unhas

Makassar, Eksepsi Online – Puncak Dies Natalis Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) ke-65 berlangsung pada Sabtu, (25/3) di Pelataran FH-UH. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, perayaan dies natalis tahun ini mengikutsertakan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) sebagai partisipan dalam salah satu rangkaian acara yakni, pameran UKM.

Pada kesempatan tersebut, UKM Karate Do-Gojukai memamerkan produk snack jodohku dengan harga 15 ribu rupiah. Snack jodohku menjadi daya tarik dan mendapat perhatian tersendiri, menurut  salah satu mahasiswa yang berkunjung. “Snack jodohku memiliki rasa yang pedas, krispi dan enak, Banyak mahasiswa yang tertarik dengan snack jodohku ini apalagi namanya itu begitu unik,” aku Anggun Permata M.

Snack jodohku dipilih untuk dipromosikan karena lagi kekinian dan untuk menyaingi produk yang lain. “Sekarang pun banyak lagi produk yang lebih unik, jadi stan gojukai tidak ingin kalah saing dengan produk lain,” ujar Ketua Karate Do-Gojukai Kharismawati. (Nurhikmah & Nurlindah/Magang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*