Rabu , Januari 17 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Jelang Piala Unhas, Tim Sepak Bola FH-UH Resmi Terbentuk

Jelang Piala Unhas, Tim Sepak Bola FH-UH Resmi Terbentuk

Suasana latihan Tim sepak bola FH-UH, Senin (17/4) di Lapangan Santiago Berdebu. Kas

Suasana latihan Tim sepak bola FH-UH, Senin (17/4) di Lapangan Santiago Berdebu. Kas

Makaassar, Eksepsi Online – Tim sepak bola Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) resmi terbentuk Jumat (14/4). Tim ini dibentuk untuk menghadapi Turnamen Piala Unhas 2017 yang akan dibuka Selasa, (18/4). Setelah melalui proses seleksi selama kurun waktu dua minggu, akhirnya sebanyak 23 nama berhasil dikantongi dari 40 nama yang mengikuti seleksi.

Ketua UKM Sepak Bola FH-UH Supriadi mengeluhkan banyaknya kendala yang dihadapi menjelang Piala Unhas 2017, salah satunya mengenai dana. Kendala lain yang dihadapi yaitu minimnya minat mahasiswa  terhadap sepak bola serta tidak disiplinnya para pemain. “Kita menjadwalkan latihan pukul 16.00, tetapi para pemain malah datang setengah jam setelahnya,” keluhnya.

Meski terdapat kendala yang dihadapi, pelatih tim Muhammad Basit yakin tim yang diasuhnya mampu meraih juara. Oleh karena itu, ia meminta seluruh pemain untuk membangun komitmen dari individu. “Saya harap mereka mulai membangun dari individu masing-masing karena kalau ingin membentuk tim yang bagus harus dari individu itu dibangun dari komitmen kerjasama dan disiplin,”ungkapnya.  (Asy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*