Rabu , Januari 17 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / UKM Sepak Bola FH-UH Target Juara Piala Unhas

UKM Sepak Bola FH-UH Target Juara Piala Unhas

Sumber:UKM SepakBola FH-UH

Sumber:UKM SepakBola FH-UH

Makassar, Eksepsi Online – Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sepak Bola Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) Supriadi menargetkan Tim Hukum FC raih juara di Piala Unhas 2017. Pada penyelenggaraan tiga tahun terakhir tim ini gagal meraih juara I, bahkan  pada tahun lalu gagal lolos penyisihan group. Namun melihat komposisi pemain saat ini, ia yakin akan meraih juara kembali.

“Melihat komposisi pemain cukup berkompeten bahkan melihat dari skill individu, saya rasa cukup mumpuni, karena mulai dari liga hukum kita telah melihat bakat-bakat pemain,” ungkap Supriadi saat ditemui di sela-sela latihan, Senin (17/4). 

Pada penyelenggaraan Piala Unhas 2017, Tim Hukum tergabung dalam group D bersama Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan (FIKP), Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) dan Fakultas Kedokteran Hewan.

Tim Hukum akan melakoni laga perdana melawan FIKP Unhas, Sabtu 22 April mendatang pukul 15.00 di lapangan sepak bola Unhas. Supriadi pun megharapkan dukungan dari civitas akademika FH-UH dalam Piala Unhas tahun ini.  “Mengharapkan civitas ademika dalam mendukung kami dalam kejuaraan ini, berupa dukungan moril bahkan datang langsung mendukung tim berlaga, karena tanpa dukungan kalian (civitas akademik, Red) kita tidak dapat berbuat apa-apa,” ungkapnya. (Kas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*