Rabu , Januari 17 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Tim Basket Putra FH-UH Juara I Red Campus VIII

Tim Basket Putra FH-UH Juara I Red Campus VIII

 

Tim basket putra FH-UH saat foto bersama setelah berhasilmeraih juara I kompetisi Red Campus VIII di Lapangan Basket PKM Unhas, Sabtu (6/5).

Makassar, Eksepsi Online – Tim basket Putra Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) meraih juara I pada kompetisi Red Campus VIII di Lapangan Basket PKM Unhas, (6/5). Kemenangan tersebut diperoleh setelah berhasil mengalahkan tim Basket Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) di partai final dengan skor 85:68. Sementara juara III diraih oleh Fakultas Teknik setelah mengalahkan Fakultas Ekonomi.

Kapten tim, Muhammad Iqbal Syarif mengatakan kunci keberhasilan timnya meraih juara I adalah kekompakan dan chemistry yang terbangun antar pemain. “Kerjasama tim dan membangun chemistry merupakan kunci utama dari keberhasilan tim,” tuturnya saat ditemui usai pertandingan.

Kompetisi Red Campus VIII merupakan kegiatan tahunan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bola Basket Unhas. Sebanyak 11 fakultas yang ikut berpartisipasi pada Red Campus tahun ini. Adapun 3 fakultas yang tidak ikut yaitu Farmasi, MIPA dan FKM. “Panitia sudah melakukan loncatan dengan memboyong fakultas yang tidak ikut tahun lalu dan pada tahun ini akhirnya ikut berkompetisi dalam Red Campus VIII,” ungkap Ahmad Khalik selaku Ketua Panitia Red Campus VIII. (Nof)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*