Jumat , Juli 20 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Delegasi FH-UH Raih Prestasi di Ajang Business Week 2017

Delegasi FH-UH Raih Prestasi di Ajang Business Week 2017

Foto bersama delegasi FH-UH pada Piala Business Week 2017 di Universitas Airlangga. Sumber Delegasi FH-UH.

Foto bersama delegasi FH-UH pada Piala Business Week 2017 di Universitas Airlangga. Sumber Delegasi FH-UH.

Makassar, Eksepsi Online – Delegasi Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) berhasil meraih prestasi di ajang Business Week 2017. Kegiatan ini dilaksanakan pada 5-7 Mei di Universitas Airlangga (Unair). Delegasi FH-UH terdiri dari tim Lembaga Penalaran dan Penulisan Karya Ilmiah (LP2KI) dan tim Asosiasi Mahasiswa Hukum Perdata (Ampuh) dalam kompetisi ini.

Pada kompetisi tersebut LP2KI berhasil meraih juara I Business Week 2017 serta dinobatkan sebagai the best negotiation. Salah satu ketua tim LP2KI, Irdayanti Amir bersyukur atas keberhasilan yang diraih timnya. “Sangat bersyukur atas juara I dalam Business Week 2017 Unair sekaligus memenangkan best negotiation dalam kompetisi ini,” ungkapnya saat dihubungi oleh Kru Eksepsi.

Mengangkat judul Kontrak Jasa Kontruksi Pembagunan Negeri Padang Sidimpuan, tim Ampuh turut mengharumkan nama FH-UH. Tim yang menamakan dirinya Cakue Paneleh ini berhasil meraih kategori the best contract drafting. Miftakhol Haeriyah M salah satu anggota tim mengatakan untuk menjadi the best contract drafting, timnya harus melalui penilaian yang ketat. Mereka harus bersaing dengan peserta dari Universitas Gajah Mada (UGM), Universitas Indonesia (UI), dan Universitas Sebelas Maret (UNS) di babak final contract drafting Airlangga Business Week 2017. (Nof)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*