Rabu , Januari 17 2018
Home / LIPUTAN / LPMH-UH Kukuhkan 19 Anggota Baru

LPMH-UH Kukuhkan 19 Anggota Baru

Foto bersama anggota baru LPMH-UH dengan Keluarga Besar LPMH-UH usai pengukuhan di MessPemkab Gowa, Kamis (8/6). Andi Asrul Ashary

Foto bersama anggota baru LPMH-UH dengan Keluarga Besar LPMH-UH usai pengukuhan di MessPemkab Gowa, Kamis (8/6). Andi Asrul Ashary

Malino, Eksepsi Online – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Pers Mahasiswa Hukum Universitas Hasanuddin (LPMH-UH) mengukuhkan 19 anggota baru. Sebelum dikukuhkan, para anggota baru yang terdiri dari 10 perempuan dan 9 laki-laki harus mengikuti proses pemagangan selama empat bulan. Pengukuhan ini dilaksanakan, Kamis (8/6) di Mess Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa, Malino.

Salah satu anggota baru, Muhammad Rifki Novianto mengungkapkan keseriusannya untuk LPMH-UH. “Saya berjanji untuk loyal dan bertanggungjawab dalam menjalankan roda organisasi,” ungkapnya.

Mendapat status jurnalis hukum bukanlah hal yang mudah, kata Pemimpin Umum LPMH-UH, M. Ibnu Maulana. Oleh karena itu, anggota baru LPMH-UH dapat menjaga amanah dan menjaga solidaritasnya. “Maka dari itu tetaplah amanah dalam menjalankan tugas yang diberikan oleh LPMH-UH dan tetap solid,” tegasnya.

Senada dengan itu, Koordinator Dewan Pers LPMH-UH, Mohammad Supri menyatakan anggota baru harus setia dan menjaga nama baik organisasi. “Kalian harus bisa menjaga nama baik LPMH-UH di mana pun berada,” ucapnya saat memberikan sambutan pada proses pengukuhan. (Rst)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*