Rabu , Januari 17 2018
Home / LIPUTAN / Mubes XXII LPMH-UH, Dewan Pembina Harapkan Pengurus Jaga Nilai Ideologi Persma

Mubes XXII LPMH-UH, Dewan Pembina Harapkan Pengurus Jaga Nilai Ideologi Persma

Gowa, Eksepsi Online – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Pers Mahasiswa Hukum Universitas Hasanuddin (LPMH-UH) melaksanakan kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) ke-XXII ypada Rabu-Minggu (8-11/6) di Mess Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa, Malino.

Salah satu Dewan Pembina LPMH-UH, Ahmad Nur pada Musyawarah Besar (Mubes) ke-XXII mengungkapkan musyawarah besar diharapkan akan ada evaluasi, sehingga kepengurusan selanjutnya dapat mengambil pelajaran dari kepengurusan terdahulu. Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa hal ini juga dapat mempertahankan nilai-nilai ideologi pers mahasiswa sehingga pembekalan nilai secara hierarki sangat penting untuk kejayaan LPMH-UH. “Sekalipun kader LPMH sangat sedikit tetapi dari segi kualitas kita tidak pernah ragu, meskipun sedikit tetapi militan,” ungkapnya.

Fitriani selaku Sekretaris Panitia Mubes menuturkan terdapat berbagai agenda yang dibahas di Mubes LPMH-UH ke-XXII. Mulai dari mengevaluasi kinerja kepengurusan, pembahasan kode etik wartawan, pembahasan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dan pemilihan Pemilihan Pemimpin Umum LPMH-UH.
Sebelum Mubes XXII LPMH-UH terlebih dahulu dilakukan pengukuhan 19 anggota baru yang terdiri dari 10 perempuan dan 9 laki-laki (Eki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*