Selasa , Juni 19 2018
Home / LIPUTAN / LPMH-UH Lahirkan Nahkoda Baru Pada Mubes XXII

LPMH-UH Lahirkan Nahkoda Baru Pada Mubes XXII

Prosesi serah terima jabatan Pemimpin Umum LPMH-UH (11/6) (Ash)Gowa, Eksepsi Online – Musyawarah Besar (Mubes) ke- XXII Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Pers Mahasiswa Hukum Universitas Hasanuddin (LPMH-UH) yang dilaksanakan di Mess Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa, Malino pada Rabu-Minggu (7-11/6) menetapkan Rachmat Setyawan sebagai Nahkoda Baru LPMH-UH untuk Periode 2017-2018.

Ditemui setelah kegiatan, Rachmat mengungkapkan rasa terima kasihnya atas amanah yang diberikan untuk melanjutkan roda estafet kepemimpinan. “Saya berterima kasih karena telah diberi kepercayaan untuk memimpin LPMH-UH,” ungkapnya. Lebih lanjut, ia menuturkan bahwa yang perlu dilakukan kedepannya adalah menciptakan koordinasi yang baik dengan semua pihak, “Koordinasi yang baik antar sesama pengurus, senior maupun pihak-pihak yang turut berpartisipasi dalam kegiatan LPMH-UH,” tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, M Ibnu Maulana R selaku Pemimpin Umum LPMH-UH Periode 2016-2017 berharap bahwa kepemimpinan periode selanjutnya tetap pada cita-cita LPMH-UH dan membawa LPMH-UH menjadi lebih baik kedepannya. “Semoga LPMH-UH bisa menjadi lebih baik kedepannya,” harapnya. (Ndo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*