web analytics
header

P2KKN Terapkan Form Evaluasi Untuk Peserta

Sumber: Google.com

Sumber: Google.com
Sumber: Google.com
Te

Makassar, Eksepsi Online – Pusat Pengembangan Kuliah Kerja Nyata (P2KKN) Universitas Hasanuddin (Unhas) melaksanakan pembekalan kepada peserta KKN Gelombang 96 Unhas. Pembekalan dimulai 12-17 Juni 2017. Berbeda dengan tahun sebelumnya, pihak P2KKN tahun ini mewajibkan kepada peserta mengisi form evaluasi kepada peserta setelah mengikuti pembekalan.

Pengisian form evaluasi bertujuan mengukur tingkat keseriusan peserta KKN dalam menerima materi-materi pembekalan. “Berkaca dari proses  pembekalan tahun lalu, hampir 70% dari peserta KKN kurang serius mengikuti proses pembekalan. Ketidakseriusan inilah yang menimbulkan kebingungan peserta pada saat di lapangan nantinya,” ujar Ketua Pelaksana KKN Gel. 96 Unhas.

Form evaluasi juga digunakan sebagai bukti administratif bagi peserta KKN yang telah mengikuti pembekalan sehingga tidak ada lagi peserta yang titip absen. “Proses pembekalan ini bernilai sepuluh poin, maka dari itu semua peserta harus tetap memperhatikan absensi dalam proses pembekalan tersebut,” tambah Nosakros Arya selaku bagian data dan informasi P2KKN.

Terakhir, pihak P2KKN menyarankan jikalau mahasiswa yang memiliki halangan dalam proses pengisian form evaluasi online, mahasiswa tersebut dapat melapor kepada pihak P2KKN agar dapat difasilitasi. (Nhr)

Related posts: