web analytics
header

Nonton “The Real Parakang”, Gratis jalan-jalanke Singapura

Poster-film-Parakang

Makassar, Eksepsi Online – Film “The Real Parakang” yang tayang perdana pada Kamis, (24/8), rencananya akan membawa sepuluh penonton yang beruntung untuk jalan-jalan gratis ke Singapura. Caranya dengan mengirimkan potongan tiket dan fotokpi identitas ke kantor Abu Tours dan Travel.

Film legenda lokal yang bergenre horor ini merupakan produksi Qia Film yang sebelumnya telah sukses dengan film “Harim di Tanah Haram” dan akan diproduseri oleh Abu Hamzah dan Ibnu Agha.

The Real Parakang merupakan sebuah film yang diangkat dari novel best seller “Parakang” karya Abu Hamzah. Film ini dibintangi Al-Alaika, Donny Kusuma, Helmalia Putri, Husni Ramdan, Rency Milano, Egi Fedly, Jerry In’t, dan Rusiana Putri.

Film bergenre horor ini berkisah tentang aksi seorang pemuda yang memiliki ilmu hitam dan banyak meresahkan warga sekitar. Sehingga keluarganya memutuskan untuk membunuhnya agar tidak lagi menimbulkan korban jiwa. Di saat yang bersamaan, salah seorang wartawati yang memiliki indra keenam, melihat seorang anak kecil mewarisi ilmu hitam tersebut. Untuk mencari tahu, akhirnya wartawati tersebut memutuskan mencari anak pewaris ilmu hitam tersebut.

Film arahan sutradara berbakat Ibnu Agha yang bekerjasama dengan Novran dalam pembuatan skenario tersebut diharapkan mampu menggegerkan dunia perfilman horror Indonesia utamanya dalam kategori lokal legenda. (Fpn)

Related posts: