web analytics
header

Kurang Luas, Aula Baharuddin Lopa Direnovasi

Gedung Aula Baharuddin Lopa yang direnovasi

Gedung Aula Baharuddin Lopa yang direnovasi
Gedung Aula Baharuddin Lopa yang direnovasi

Makassar, Eksepsi Online – Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) melakukan renovasi Aula Baharuddin Lopa. Renovasi dilakukan  karena kapasitas ruangan yang kurang luas. “Renovasi ini dilakukan karena FH-UH kekurangan ruangan yang berkapasitas besar serta diharapkan nantinya tidak akan ada mahasiswa baru yang duduk melantai,” ungkap Wakil Dekan Bidang Perencanaan, Keuangan, dan Sumber Daya FH-UH Syamsuddin Muchtar saat ditemui di ruangannya, Senin (11/9).

Syamsuddin menjelaskan bahwa pada penerimaan mahasiswa baru setiap tahunnya, selalu ada mahasiswa yang duduk melantai. Maka dari itu, ia berharap dengan diperluasnnya Aula Baharuddin Lopa ini sudah dapat menampung banyak mahasiswa.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa renovasi tersebut telah direncanakan sejak bulan Januari, namun baru terealisasi pada awal September karena dikhawatirkan akan mengganggu jadwal kuliah di aula tersebut.

Disinggung mengenai batas akhir pengerjaan, Syamsuddin menuturkan bahwa aula yang direncanakan akan seperti bentuk teater ini ditargetkan memakan waktu selama empat bulan terhitung sejak awal September hingga Desember. “Insya Allah akan selesai akhir tahun ini,” tutupnya. (Ylk)

Related posts: