Kamis , November 15 2018
Home / LIPUTAN / Hukum FC Raih Juara I di UFL 2017

Hukum FC Raih Juara I di UFL 2017

Dokumen Istimewa

Dokumen Istimewa

Makassar, Eksepsi Online – Tim Futsal Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH), Hukum Futsal Club (FC), berhasil meraih juara I di Unhas Futsal League (UFL) 2017. Hasil tersebut diraih oleh tim Hukum FC setelah mengalahkan tim futsal dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Politik (FISIP) Unhas dibabak final, Selasa (19/9) dengan skor 1-0.

Ditemui seusai pertandingan, Agus selaku Pelatih Hukum FC mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi hasil yang diraih serta kinerja anak didiknya selama kompetisi UFL 2017, “Saya bangga terhadap semangat dan kerja sama mereka. Walaupun memang masih ada kekurangan dari segi persiapan tetapi mereka tetap semangat,” ungkapnya.

Senada dengan hal tersebut, salah satu pemain Hukum FC yang juga mendapatkan predikat pemain terbaik pada kompetisi UFL tersebut, Indra Jaya menjelaskan bahwa pencapaian tersebut tidak terlepas dari hasil latihan rutin yang dijalani serta dukungan pelatih dan juga supporter yang hadir pada setiap pertandingan Hukum FC.

“Adanya kerja sama tim dan dukungan dari pelatih dan supporter juga menjadi faktor keberhasilan kami” jelasnya.

Terakhir, Indra berharap, kedepannya Hukum FC dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi serta mendapatkan dukungan yang lebih terkhusus dari pihak dekanat demi mengharumkan nama FH-UH. (AR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*