web analytics
header

FH-UH Memulai Kerjasama dengan Penn State Law

Suasana kegiatan Public Lecture on Constitutional Law and Introduction of Penn State Law, pada Jumat (6/10) bertempat di ruangan Promosi Doktor Prof. A. Zainal Abidin Farid FH-UH.

Suasana kegiatan Public  Lecture on Constitutional Law and Introduction of Penn State Law, pada Jumat (6/10) bertempat di ruangan Promosi Doktor Prof. A. Zainal Abidin Farid FH-UH.
Suasana kegiatan Public Lecture on Constitutional Law and Introduction of Penn State Law, pada Jumat (6/10) bertempat di ruangan Promosi Doktor Prof. A. Zainal Abidin Farid FH-UH.

Makassar, Eksepsi Online – Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) bekerjasama dengan Penn State Law mengadakan kegiatan Public Lecture on Constitutional Law and Introduction of Penn State Law, pada Jumat (6/10) bertempat di ruangan Promosi Doktor Prof. A. Zainal Abidin Farid FH-UH.

Kegiatan yang dihadiri oleh Prof. Stephen G. Barnes selaku perwakilan dari Penn State Law, Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Pengembangan Kerjasama Universitas Hasanuddin, Prof. Budu serta Prof. Farida Patittingi selaku perwakilan dari Universitas Hasanuddin ini juga dirangkaikan dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara FH-UH dengan Penn State Law.

Birkah Latif selaku ketua panitia menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan informasi terkait hukum konstusi dan Penn State Law itu sendiri. Lebih lanjut Birkah menjelaskan, dengan telah ditandatanganinya MoU antara FH-UH dengan Penn State Law, kedepannya akan terjalin kerjasama antara FH-UH dengan Penn State Law. “Rencananya nanti akan ada kerjasama program untuk beasiswa, pertukaran mahasiswa, master’s degree, double degree, visiting professor dan visiting scholar,” jelasnya saat ditemui setelah kegiatan.

Menaggapi kegiatan ini, Rahmiyati Daeng selaku peserta memberikan apresiasi positif. Rahmiyati menyatakan bahwa dengan adanya kuliah umum yang bertaraf internasional seperti ini, dirinya mendapat banyak informasi baru terkait dengan dunia internasional. “Saya juga berharap agar nantinya kerjasama antara FH-UH dengan Penn State Law dapat diwujudkan dengan baik, sehingga nantinya mahasiswa dan dosen FH-UH yang berniat untuk melanjutkan pendidikan di Penn State Law dapat difasilitasi,” tambahnya di akhir wawancara. (Syr)
 

Related posts: