Rabu , November 14 2018
Home / LIPUTAN / Lisna Meyanti, Perempuan Pertama Ketua UKM Sepak Bola FH-UH

Lisna Meyanti, Perempuan Pertama Ketua UKM Sepak Bola FH-UH

Lisna Meyanti Muchlis Ketua UKM Sepak Bola FH-UH terpilih periode 2017-2018.

Lisna Meyanti Muchlis Ketua UKM Sepak Bola FH-UH terpilih periode 2017-2018.

Makassar, Eksepsi Online – Lisna Meyanti Muchlis mengukir sejarah setelah terpilih sebagai Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sepak Bola Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) perempuan yang pertama. Hasil itu diperoleh pada Musyawarah Besar UKM Sepak Bola FH-UH di Tanjung Bayang pada Sabtu-Minggu (7-8/10).

Terpilihnya Lisna, setelah ia menjadi satu-satunya calon ketua yang memenuhi syarat sebagai ketua berdasarkan Anggaran Dasar dan Aggaran Rumah Tangga (AD/ART) UKM Sepak Bola FH-UH. Sementara tiga kandidat lainnya gugur karena tidak memenuhi syarat.

Ia pun merasa senang terpilih menjadi Ketua UKM Sepak Bola FH-UH. Meski ada kekhawatiran akan berjalannya kepengurusan. Maka dari itu, ia  mengharapkan dukungan dan masukan dari berbagai pihak dalam memimpin UKM Sepak Bola FH-UH selama satu periode kepengurusan.

Di awal kepengurusan, Lisna akan fokus mengembalikan UKM Sepak Bola FH-UH menjadi UKM yang banyak diminati oleh mahasiswa. “Saya mulai dengan bagaimana cara mengembalikan marwah UKM Sepak Bola agar diminati banyak orang,” tutur mahasiswa angkatan 2014 ini saat dihubungi via WhatsApp, Minggu (8/10). Ia juga berharap di bawah kepemimpinanannya, UKM Sepak Bola FH-UH tetap dapat eksis dan meraih prestasi serta solidaritas anggota tetap terjaga. (Mef)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*