Selasa , Juli 24 2018
Home / LEMA FH-UH / UKM / CAREFA / Carefa FH-UH Dipimpin Nakhoda Baru

Carefa FH-UH Dipimpin Nakhoda Baru

Andi Muhammad Aynul Fahmi ketua Carefa FH-UH terpilih periode 2017-2018.

Andi Muhammad Aynul Fahmi ketua Carefa FH-UH terpilih periode 2017-2018.

Makassar, Eksepsi Online – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pecinta Alam Recht Facultiet (Carefa) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) dipimpin oleh nakhoda baru setelah pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) XXI Carefa FH-UH yang berlangsung di Perumahan Nusa Tamalanrea Indah (NTI), Jalan Mawar Blok F No. 8, pada Jumat-Selasa (6-10/10).

Andi Muhammad Aynul Fahmi terpilih menjadi nahkoda baru untuk kepengurusan periode 2017/2018 UKM Carefa FH-UH setelah ia berhasil mengungguli suara dua kandidat lainnya, yaitu Ilham dan Samsu Alam. Saat diwawancarai, ia mengaku senang dengan perolehan suara terbanyak dirinya di Musyawarah Besar Carefa FH-UH kali ini.

Selanjutnya, Andi Muhammad Aynul Fahmi juga menekankan bahwa dalam kepengurusan yang ia pimpin ada harapan sekaligus kewajiban untuk mengeksiskan Carefa FH-UH. “Saya berharap kepengurusan Carefa FH-UH tahun ini bisa membawa Carefa FH-UH tetap eksis di lingkup pecinta alam dan di FH-UH pada umumnya,” ujar mahasiswa angkatan 2014 itu saat ditemui di sekretariat Carefa FH-UH, Rabu (11/10). (Fas)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*