Kamis , September 20 2018
Home / LIPUTAN / Pelantikan 21 Pengurus UKM Sepak Bola FH-UH

Pelantikan 21 Pengurus UKM Sepak Bola FH-UH

Acara Pelantikan pengurus UKM Sepak Bola FH-UH periode 2017-2018 di Ruangan H203 FH-UH, Sabtu (28/10).

Acara Pelantikan pengurus UKM Sepak Bola FH-UH periode 2017-2018 di Ruangan H203 FH-UH, Sabtu (28/10).

Makassar, Eksepsi Online – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sepak Bola Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) melaksanakan pelantikan 21 orang pengurus periode 2017-2018 di Ruangan H203 FH-UH, Sabtu (28/10).

Pelantikan 21 orang pengurus tersebut, berdasarkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan periode 2017-2018 dengan Lisna Meyanti Muchlis sebagai ketua terpilih yang dilantik secara resmi oleh Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FH-UH, Didi Muslim Sekutu. Adapun yang hadir dalam acara pelantikan ini yaitu, Presiden BEM FH-UH, Dewan Senior UKM Sepak Bola FH-UH serta para Ketu UKM yang ada di FH-UH.

Saat diwawancarai Lisna menjelaskan bahwa, hal pertama yang akan ia lakukan setelah pelantikan adalah mengadakan rapat kerja (Raker) secepatnya agar setiap divisi dapat menjalankan tugasnya masing-masing. “Secepatnya saya adakan Raker supaya tiap divisi langsung bekerja,” jelasnya.

Selanjutnya, Lisna berharap agar para pengurus yang dilantik dapat menjalankan amanah dan bisa saling merangkul untuk bekerja satu sama lain. “Semoga pengurus yang dilantik bisa saling merangkul dan bekerja sama selama periode kepengurusan,” harapnya.

Sama halnya yang disampaikan Lisna, Wakil Ketua UKM Sepak Bola periode 2017-2018 FH-UH Hasir mengatakan bahwa, langkah pertama yang akan dilakukan setelah pelantikan ialah, segera membahas program kerja (Proker) yang sesuai dengan kepengurusan dan dibutuhkan oleh anggota di periode ini. “Segera kita bahas Proker yang sesuai dan dibutuhkan oleh kepengurusan,” katanya.

Terakhir, Hasir berharap agar para pengurus yang dilantik dapat menjaga eksistensi UKM Sepak Bola FH-UH sebagai organisasi yang mengahsilkan kader berkualitas, serta para pengurusnya dapat mewadahi mahasiswa yang mempunyai minat dan bakat dalam bidang sepak bola. “Melahirkan kader-kader berkualitas dan lebih aktif lagi dalam mencari mahasiswa yang memiliki minat dan bakat dalam sepak bola,” harapnya. (Mef)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*