web analytics
header

Formahan FH-UH Miliki Ketua Baru

Aulia Fajrin Ketua Umum terpilih Formahan FH-UH periode 2017-2018. Kas

Aulia Fajrin Ketua Umum terpilih Formahan FH-UH periode 2017-2018. Kas
Aulia Fajrin Ketua Umum terpilih Formahan FH-UH periode 2017-2018. Kas

Makassar, Eksepsi Online – Forum Mahasiswa Hukum Administrasi Negara Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Formahan FH-UH) memiliki ketua baru. Aulia Fajrin terpilih menjadi Ketua Umum Formahan FH-UH periode 2017-2018 dalam Musyawarah Besar (Mubes) Formahan FH-UH ke-III yang dilaksanakan 28-29 November di Mess Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa, Malino.

Fajrin terpilih setelah memperoleh suara sebanyak 20 suara. Ia unggul dari pesaingnya Fifdy Nur Ramadhandi yang memperoleh 14 suara dan Zulkifli Budiana yang hanya mendapatkan 1 suara. Sementara 1 suara dinyatakan tidak sah.

Tudang sipulung dengan setiap angkatan prodi Hukum Administrasi Negara (HAN) menjadi langkah awal yang akan dilakukan. Tujuannya untuk merangkul setiap anggota. Fajrin pun berharap semua angkatan prodi HAN dapat hadir dan berpartisipasi pada kegiatan tersebut nantinya. “Semoga setiap angkatan bisa hadir demi menjaga ikatan emosional yang baik antar sesama prodi HAN,” ungkap mahasiswa angkatan 2015 ini.

Ke depan, kata Fajrin, Formahan FH-UH dapat menjaga eksitensinya dan dapat lebih dikenal lagi oleh lembaga internal dan eksternal kampus.(Kas)

Related posts: