Kamis , September 20 2018
Home / LEMA FH-UH / DPM / DPM FH-UH Akan Melaksanakan Pemilihan Ketua

DPM FH-UH Akan Melaksanakan Pemilihan Ketua

Sumber: DPM FH-UH

Sumber: DPM FH-UH

Makassar, Eksepsi Online – Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (DPM FH-UH) dalam waktu dekat akan melaksanakan pemilihan Ketua DPM. Pemilihan ketua akan dibahas secara internal oleh anggota DPM FH-UH melalui sidang pleno, Selasa (31/10).

Terdapat dua agenda dalam sidang pleno tersebut yaitu pembacaan sumpah oleh anggota DPM yang belum dilantik dan pemilihan ketua. Presidium sidang pleno, Ahwal Hidayat menjelaskan pemilihan ketua akan dilaksanakan melalui musyawarah, jika musyawarah tidak mencapai kesepakatan maka dilakukan voting.

Mengenai kriteria yang diusulkan untuk menjadi ketua, Ahwal menuturkan bahwa  Ketua DPM yang nantinya terpilih dapat merangkul anggota dan tidak bimbang dalam mengambil keputusan.

Untuk nama bakal calon Ketua DPM yang diusungkan akan diketahui pada waktu sidang pleno berlangsung. Salah satu anggota DPM FH-UH, Muh.Fauzi Ramadhan menuturkan bahwa belum diungkapkannya nama bakal calon Ketua DPM karena menjadi pembahasan dalam internal. “Banyak yang berpotensi maju, cuma masih belum bisa sebut nama, karena ini masalah internal,” tuturnya.

Sementara Fachriansyah yang juga anggota DPM, mengatakan kriteria ketua yang terpilih sebaiknya berusia lebih tua dari anggota lain. (Rza&Dia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*