web analytics
header

Atap Toilet Pria FH-UH Memprihatinkan

1509587183173
Sumber: Dokumen Istimewa

Makassar, Eksepsi Online – Pembangunan dan perbaikan sarana dan prasarana  di Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) sedang digalakkan. Tetapi, hal berbeda terlihat pada salah satu toilet pria di FH-UH di lantai satu. Toilet tersebut dalam kondisi yang memprihatikan. Terlihat kerusakan pada bagian atap toilet tersebut, sehingga menyebabkan ketidaknyamanan bagi penggunanya.

Para mahasiswa mengeluhkan kondisi toilet tersebut, Ahmad salah satunya. Menurutnya atap toilet pria tersebut cukup membahayakan bagi pengguna toilet. “Jika tidak segera diperbaiki, saya takut nanti keadaanya semakin memburuk dan membahayakan para pengguna toilet,” jelasnya saat ditemui, Selasa (31/10).


Senada dengan Ahmad, Sukardi yang juga mahasiswa FH-UH juga mengeluhkan kondisi toilet tersebut. Ia mengeluhkan saat terjadi hujan, air hujan masuk ke dalam toilet melalui atap yang rusak tersebut. “Keadaan seperti itu cukup mengganggu,” tambahnya.

Sukardi juga berharap agar pihak dekanat FH-UH dapat segera menyelesaikan permasalahan tersebut. “Mengingat toilet merupakan salah satu fasilitas yang sangat dibutuhkan oleh setiap orang, maka sudah seharusnya keamanan dan kenyamanan dari toilet harus terus dijaga,” harapnya. (Fas)

Related posts: