Rabu , Januari 17 2018
Home / LIPUTAN / Pendaftaran Liga Hukum 2017 Resmi Dibuka

Pendaftaran Liga Hukum 2017 Resmi Dibuka

Dokumen Istimewa

Dokumen Istimewa

Makassar, Eksepsi Online – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sepak Bola Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) resmi membuka pendaftaran Liga Hukum 2017. Pendaftaran dibuka mulai 3-10 November 2017 di sekretariat UKM Sepakbola FH-UH.

Diwawancarai oleh kru Eksepsi, Lisnameyanti Muchlis selaku Ketua UKM Sepak Bola menjelaskan bahwa pada proses pengambilan formulir akan dijelaskan mengenai beberapa berkas yang perlu dilengkapi serta biaya pendaftaran sebagai syarat untuk menjadi peserta dalam Liga Hukum 2017.

“Pengembalian formulir, fotocopy KRS terakhir, fotocopy KTM, uang pendaftaran, serta surat keterangan aktif kuliah jika diperlukan dan terakhir menghadiri technical meeting,” jelasnya

Lebih lanjut, wanita pertama Ketua UKM Sepak Bola ini menuturkan bahwa pada tahun ini dibatasi hanya 16 tim yang akan berpartisipasi dalam Liga Hukum 2017, menurutnya hal tersebut sangat beralasan mengingat final (ujian akhir, red) mahasiswa sudah dekat sehingga liga tidak boleh berlangsung lama.        

Terakhir, dirinya berharap semoga kegiatan yang akan dilangsungkan pada 13 November 2017 ini dapat berjalan lancar, mulai dari persiapan hingga terlaksananya kegiatan. Selain itu, ia juga menegaskan bahwa semoga tim yang bertanding dapat menjunjung tinggi sportivitas di lapangan.

“Supaya hal yang membuat rusuh pertandingan kemarin-kemarin tidak terulang di liga hukum tahun ini,” harapnya.

Hingga berita ini diturunkan, sudah 6 tim yang mengambil formulir. (Rst)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*