Rabu , Agustus 15 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Untuk Mendekatkan Mahasiswa FH-UH, Carefa Adakan Master Chef Mountain

Untuk Mendekatkan Mahasiswa FH-UH, Carefa Adakan Master Chef Mountain

Foto bersama para peserta kegiatan Master Chef Mountain di pelataran ruangan H1 Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH), Selasa (7/11).

Foto bersama para peserta kegiatan Master Chef Mountain di pelataran ruangan H1 Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH), Selasa (7/11).

Makassar, Eksepsi Online – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pecinta Alam Recht Faculteit (Carefa) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) mengadakan kegiatan Master Chef Mountain  di pelataran ruangan H1 FH-UH, Selasa (7/11). Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antar mahasiswa FH-UH. “Kegiatan ini adalah untuk mendekatkan diri dengan para mahasiswa FH-UH yang lain,” ungkap Arya selaku Ketua Panitia Master Chef Mountain.

Arya juga berharap kegiatan ini dapat mendekatkan para mahasiswa FH-UH dengan UKM Carefa. “Saya berharap para mahasiswa Fakultas Hukum dapat dekat dengan Carefa, karena bukan hanya Carefa yang punya UKM Carefa, tapi para mahasiswa Fakultas Hukum juga,” harapnya.

Armawahda selaku peserta Master Chef Mountain menuturkan bahwa, kegiatan ini cukup seru dan asik. Selanjutnya, Armawahda berharap agar acara ini terus diadakan. “Saya berharap kegiatan seperti ini terus diadakan oleh Carefa agar dapat membuat junior dan senior bisa lebih dekat dan akrab,” harapnya.

Senada dengan itu, Surya Yudisthira R selaku peserta juga menuturkan bahwa, kegiatan seperti ini sangat bagus. “Saya sangat gembira dengan adanya kegiatan seperti ini, karena baru pertama kali saya mendapat lomba masak di kampus,” tuturnya. Terakhir, Surya Yudistira juga berharap agar nantinya kegiatan seperti ini tetap diadakan. “Saya berharap kegiatan seperti ini masih ada, karena di tengah padatnya kuliah ini sangat membantu menghilangkan penat,” tutupnya. (Dlp&Ndh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*