Rabu , Agustus 15 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Liga Hukum 2017 Ajang Menjalin Silaturahmi

Liga Hukum 2017 Ajang Menjalin Silaturahmi

Sumber: UKM Sepak Bola FH-UH

Sumber: UKM Sepak Bola FH-UH

Makassar, Eksepsi Online – Senin (13/11), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sepak Bola Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) kembali menggelar pembukaan Liga Hukum 2017. Tujuan digelarnya Liga Hukum 2017 ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara civitas akademik dan mahasiswa.

“Karena civitas akademik dan mahasiswa bergelut di akademik jadi perlu penyegaran antara civitas akademik  dan mahasiswa,” ungkap Ketua UKM Sepak Bola Lisnameyanti Muchlis.

Disinggung mengenai persiapan, Lisnameyanti mengatakan bahwa panitia sudah sangat siap terkait Liga Hukum 2017, namun pada saat pembukaan, cuaca yang kurang baik membuat acara pembukaan yang seharusnya dilaksanakan di lapangan dipindahkan ke ruangan . “Ini merupakan acara rutin tiap tahunnya, jadi mengenai persiapannya sudah siap, tapi tadi itu ada kendala seperti tempat acaranya yang harusnya outdoor  tapi jadi indoor,” ujarnya.

Lebih lanjut Lisnameyanti mengharapkan dalam pelaksanaan Liga Hukum 2017 tidak terjadi lagi hal-hal yang tidak diinginkan seperti tahun sebelumnya. “Kegiatan setiap tahun ini berjalan dengan lancar dan tidak ada lagi kerusuhan yang terjadi seperti tahun-tahun sebelumnya, terus ada kerjasama antara panitia dan pemain agar tercipta liga hukum yang aman,” harapnya.

Terakhir, ia menuturkan bahwa untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan maka tahun ini harus diadakan pengamanan dari pihak satpam kampus atau kepolisian. (Iwn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*