Senin , Desember 18 2017
Home / LEMA FH-UH / BEM / Sehari Menuju PMH I

Sehari Menuju PMH I

Sumber: BEM FH-UH

Sumber: BEM FH-UH

Makassar, Eksepsi Online – Jumat (17/11), satu hari menuju Pembinaan Mahasiswa Hukum (PMH) tahap I mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) angkatan 2017 panitia PMH I melakukan berbagai persiapan. Ketua Panitia PMH I Fikar Naharuddin mengungkapkan persiapan panitia hingga siang tadi telah mencapai 80 persen. Menurutnya, persiapan PMH terkendala di beberapa hal teknis seperti pembayaran panjar dan sebagainya.

Selain itu, menuju kegiatan, panitia menemui kendala klasik yaitu kekurangan sumber daya manusia. “Kekurangan sumber daya manusia disebabkan sudah banyak mahasiswa angkatan 2013 yang telah menyelesaikan studi dan juga memiliki kesibukan masing-masing,” ungkapnya saat ditemui Jumat (17/11). Untuk mengatasi hal tersebut, kata Fikar, pihaknya akan bekerja dengan maksimal.

Ia pun berharap semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan banyak mahasiswa baru yang hadir. “Mudah-mudahan maba angkatan 2017 banyak yang hadir,” harapnya.   

Senada dengan itu, Koordinator Steering PMH I, Andi Muh Iriansyah Tjoteng berharap pada PMH I ini seluruh mahasiswa angkatan 2017 dapat hadir dan mengikuti rangkaian kegiatan PMH  I, II dan III nantinya. “Dengan PMH akan banyak yang kita dapatkan nantinya, misalnya pembentukan karakter,” ucapnya.

Terakhir, pria yang disapa Tjoteng ini menyampaikan tidak terlaksana maksimal PMH tahun lalu dapat menjadi acuan dan motivasi bagi panitia untuk lebih baik lagi dalam membina mahasiswa baru. “Panitia pelaksana PMH lebih giat lagi untuk mengkader mahasiswa baru 2017 dan mahasiswa angkatan 2016 yang tidak mengikuti PMH kemarin,” tutupnya. (Dlp/Rst)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*