Senin , Desember 18 2017
Home / LEMA FH-UH / BEM / PMH Angkatan 2016 dan 2017 Digabung

PMH Angkatan 2016 dan 2017 Digabung

Kongres Kema FH-UH di sekretariat DPM FH-UH, Senin (20/11). Fas

Kongres Kema FH-UH di sekretariat DPM FH-UH, Senin (20/11). Fas

Makassar, Eksepsi Online – Pembinaan Mahasiswa Hukum (PMH) tahap II dan III untuk mahasiswa angkatan 2016 dan angkatan 2017 akan digabung. Hal tersebut berdasarkan hasil kesepakatan Kongres Keluarga Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Kema FH-UH) di sekretariat Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FH-UH, Selasa (20/11).

Muh. Fauzi Ashari selaku presidium sidang Kongres Kema FH-UH saat ditemui setelah kongres menyatakan, keputusan kongres tersebut sudah sesuai dengan Konstitusi Kema FH-UH.

Senada dengan presidium sidang, Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FH-UH Didi Muslim Sekutu juga menegaskan keputusan tersebut telah berlaku mengikat. “Kema telah menyepakati di dalam kongres tadi, bahwa untuk mendapatkan legitimasi sebagai Kema Biasa di FH-UH maka mahasiswa angkatan 2016 harus melanjutkan PMH II dan III bersamaan dengan angkatan 2017,” jelasnya.

Hadir dalam kongres tersebut presidium sidang Kongres Kema FH-UH, pengurus BEM FH-UH, anggota DPM FH-UH, perwakilan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) FH-UH, serta perwakilan mahasiswa angkatan 2016 FH-UH. (Fas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*