Kamis , November 15 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Peserta PMH III Persembahkan Pentas Seni

Peserta PMH III Persembahkan Pentas Seni

Gowa, Eksepsi Online – Pembinaan Mahasiswa Hukum (PMH) tahap III Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH)  yang dilaksanakan, Jumat-Sabtu (15-16/12) di Permandian Je’ne Tallasa, Kabupaten Gowa. Pada kesempatan tersebut para peserta PMH III mempersembahkan pementasan seni. Pementasan seni ini merupakan salah satu agenda dari rangkaian kegiatan PMH III. Pementasan yang berlangsung pada malam hari ini menampilkan 20 hasil karya seni para peserta.

Saat ditemui, Ketua Panitia PMH III Anugrah Edys Dermawan menuturkan tujuan dari pementasan ini adalah sebagai wadah untuk para peserta lebih saling mengenal satu sama lain. Kami memang bertujuan ingin menciptakan interaksi antara peserta agar mereka lebih saling mengenal, ” tuturnya.

Lebih lanjut, Edys menjelaskan pada malam pementasan seni pada PMH kali ini berbeda dengan pementasan seni yang pernah ada.” “Kalau sebelumnya hanya peserta yang tampil, malam ini Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) juga akan menampilkan persembahan spesialnya,” jelasnya.

Andi Fairuz Fahria selaku salah satu peserta mengaku pementasan seni ini mengajarkan kami untuk lebih kreatif  dalam berkreasi. Senada dengan Fairuz, Rizqa Ananda menyatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan pembinaan yang mampu mengakrabkan. “Pada pementasan malam ini saya dapat mengakrabkan diri dengan para peserta lainnya,” katanya..

Setelah pementasan seni para peserta akan melaksanakan kegiatan outbound dan bakti sosial pada Sabtu (16/12). (Snl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*