Rabu , Agustus 15 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / PMH III Ajang Menyatukan Mahasiswa

PMH III Ajang Menyatukan Mahasiswa

Gowa, Eksepsi Online – Pembinaan Mahasiswa Hukum (PMH) tahap III dilaksanakan (15-16/12) di Permandian Je’ne Tallasa, Kabupaten Gowa. PMH III kali ini mengangkat tema “Bersatu, Berkarya, Bersama”.

Anugrah Edys Dermawan selaku Ketua Panitia PMH III mengatakan tema  ini diangkat untuk menyatukan para peserta dalam satu kesatuan. “Diharapkan mereka dapat berkarya bersama-sama untuk kemajuan kelembagaan mahasiswa FH-UH, dengan berstatus keluarga mahasiswa (Kema) biasa,” harapnya saat ditemui. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk implementasi dari bina akrab dan bakti sosial yang dilakukan selama kegiatan PMH berlangsung.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FH-UH Prof. Hamzah Halim memberikan apresiasi positif terhadap kegiatan ini. “Konsep ini saya lihat sudah bagus, saya juga melihat kegembiraan di sana. Memang seperti itu seharusnya, keakraban tidak mungkin tercipta dalam suasana tegang dan ketakutan. Memang harus dalam suasana gembira, ” ucapnya.

Sebanyak 414 peserta mengikuti kegiatan ini, terdiri dari mahasiswa FH-UH angkatan 2016 dan 2017.  Pada PMH III ini,  para peserta mengikuti empat agenda yaitu diskusi, pentas seni, outbound, dan bakti sosial. (Snl)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*