Minggu , Juni 24 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Direktur Baru ALSA LC Unhas

Direktur Baru ALSA LC Unhas

Sumber : Dokumentasi ALSA LC Unhas

Makassar, Eksepsi Online – Asian Law Students Association Local Chapter Universitas Hasanuddin (ALSA LC Unhas) mempunyai direktur baru. Aqiva Karenina terpilih menjadi Direktur ALSA LC Unhas periode 2018-2019, melalui Musyawarah Lokal (Muslok) ALSA LC Unhas yang ke-XXIV. Muslok tersebut diadakan di Kampus II Balai Diklat Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Makassar pada Rabu-Kamis (27-29/12).

Aqiva terpilih setelah berhasil memperoleh 44 suara dalam Muslok tersebut. Menanggapi hal tersebut, Aqiva menyatakan bahwa di periode kepengurusannya nanti, ALSA LC Unhas harus lebih mempererat tali persaudaraan di antara semua anggotanya. “Hal pertama yang akan saya lakukan yakni mempererat tali persaudara,” jelasnya saat diwawancari, Minggu (31/12).

Lebih lanjut, Aqiva berharap untuk periode kepengurusaannya nanti agar selalu amanah dalam mengemban tanggung jawab atas nama ALSA LC Unhas. “Saya berharap kepengurusan saya akan dapat menjalankan amanah tersebut dengan penuh tanggung jawab,” tutupnya.

Senada dengan Aqiva, Dwihar selaku salah satu presidium sidang dalam Muslok kemarin, juga menaruh harapan kepada kepengurusan yang dipimpin Aqiva nantinya. “Semoga kepengurusaan ini, dapat menjalankan amanah dengan baik dan mempererat tali persaudaraan di antara seluruh anggota ALSA LC Unhas,” harapnya. (Fas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*