Minggu , Juni 24 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / LPMH-UH Memperdalam Media Online di Alagraph

LPMH-UH Memperdalam Media Online di Alagraph

Foto kunjungan redaksi pengurus LPMH-UH di Media Alagraph bertempat di Warkop Rumah Independen, Jl. Toddopuli 7, Makassar, (13/1). Rst

Foto kunjungan redaksi pengurus LPMH-UH di Media Alagraph bertempat di Warkop Rumah Independen, Jl. Toddopuli 7, Makassar, (13/1). Rst

Makassar, Eksepsi Online – Pengurus Lembaga Pers Mahasiswa Hukum Universitas Hasanuddin (LPMH-UH) memperdalam pemahaman mengelola media online di media Alagraph. Kegiatan ini dilaksanakan di Warkop Rumah Independen, Jl. Toddopuli 7, Makassar, Sabtu (13/1).

Pada kunjungan kali ini, pengurus LPMH-UH dilayani oleh Pemimpin Redaksi Alagraph Ilham Mangenre. Menurutnya, kehadiran media online mempermudah dalam mendapatkan informasi. Maka dari itu,media online harus dikelola secara baik dan benar. “Media online saat ini menjadi media yang paling sederhana, yang dengannya kita dapat dengan mudah mendapatkan informasi yang kita  butuhkan,  pengelolaannya harus baik dan benar,” tuturnya.

Pemimpin Umum LPMH-UH Rachmat Setyawan menjelaskan tujuan dari kunjungan ini agar pengurus LPMH-UH bisa mendapatkan ilmu dari orang-orang yang lebih dulu berkecimpung di dunia jurnalistik. Lanjutnya, ini juga menjadi pembelajaran untuk lebih memanfaatkan sarana yang ada, utamanya di era digital sekarang.

Dia pun berharap kegiatan seperti ini dapat terus dihidupkan karena merupakan salah satu wadah berbagi pengalaman sekaligus pemberian ilmu bagi mahasiswa atau orang-orang yang berminat terjun langsung ke dunia jurnalistik.

Kunjungan redaksi ini pun diakhiri dengan diajarinya pengurus LPMH-UH bergabung menjadi pewarta di media Alagraph. (Mef&H2a)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*