Kamis , November 15 2018
Home / LEMA FH-UH / BEM / BEM FH-UH Kembali Terpilih Menjadi Kornas Wilayah Timur LEMHI

BEM FH-UH Kembali Terpilih Menjadi Kornas Wilayah Timur LEMHI

Sumber: BEM FH-UH Unhas

Sumber: BEM FH-UH Unhas

Makassar, Eksepsi Online – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (BEM FH-UH) kembali terpilih menjadi Koordinator Nasional (Kornas) Wilayah Timur pada Musyawarah Nasional (Munas) Lembaga Eksekutif Mahasiswa Hukum Indonesia (Munas LEMHI) di Balikpapan, Kalimantan Timur pada Senin-Minggu (18-24/12).

Saat diwawancarai, Didi Muslim Sekutu selaku Presiden BEM FH-UH menuturkan bahwa ke depan, pihaknya terlebih dahulu akan mengonsolidasikan hasil musyawarah bersama dengan universitas yang tergabung dalam wilayah timur.

“Karena tidak semua anggota Lembaga Eksekutif Mahasiswa Hukum Indonesia hadir di Balikpapan kemarin,” ujarnya.

Lebih lanjut, Didi juga menjelaskan jika setelah itu pihaknya akan mulai mengerjakan rekomendasi-rekomendasi Munas di antaranya tantangan untuk mengenalkan LEMHI di nusantara.

Terakhir dirinya berharap penunjukan ini bisa membawa berkah bagi semua pihak dan rencana yang telah disepakati dapat berjalan sebagaimana mestinya.

“Semoga saja apa yg telah kita rencanakan bisa terealisasi dengan baik,” harapnya.

Adapaun universitas yang tergabung dalam wilayah timur di antaranya adalah Universitas Hasanuddin, Universitas Muslim Indonesia, Universitas Islam Negeri Alauddin, Universitas Gorontalo, Universitas Negeri Gorontalo, Universitas Pattimura, Institut Aama Islam Negeri Ambon, Universitas Cendrawasih, Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Manokwari, Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Bone dan Universitas Haluoleo. (Rst)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*