Jumat , Juli 20 2018
Home / LIPUTAN / Prof Nasaruddin Salam Himbau Dosen Unhas Netral

Prof Nasaruddin Salam Himbau Dosen Unhas Netral

Prof Nasaruddin Salam.  Sumber: Fakultas Teknik Unhas (Google.com)

Prof Nasaruddin Salam.
Sumber: Fakultas Teknik Unhas (Google.com)

Makassar, Eksepsi Online – Prof Nasaruddin Salam selaku Sekretaris Universitas Hasanuddin (Unhas) menghimbau kepada para dosen di Unhas agar bersikap netral dalam proses pemilihan Gubernur dan Wakil Gubuernur Sulawesi Selatan dan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar tahun 2018. Hal tersebut disampaikan Prof Nas pada saat ditemui kru eksepsi di ruangannya pada Kamis (8/2).

Prof Nas mengatakan bahwa jika ingin mendapatkan masa depan yang baik, maka sudah seharusnya untuk dosen berlaku netral sebab menurutnya sudah ada larangan mengenai Aparatur Sipil Negara/Pegawai Negeri Sipil (ASN/PNS) untuk tidak netral, sehingga jika terbukti tidak netral tentu akan mengganggu masa depan ASN/PNS tersebut.  

“Tidak usah terang-terangan mempengaruhi orang lain karena itu namanya kampanye. Kalau sudah kampanye kan memihak,” ujarnya.

Terakhir, Prof Nas juga berharap agar civitas akademika Unhas dapat melihat momen pemilihan ini sebagai sesuatu yang dapat diambil hikmahnya untuk sama-sama bersatu dan tidak terpecah-belah dikarenakan kampanye politik agar kelak tidak ada perselisihan

“kita tetap satu sebagai civitas akademika Unhas,” tutupnya. (Rst)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*