Minggu , Mei 27 2018
Home / LIPUTAN / Hasil Seri Lawan Tuan Rumah UI Antarkan Tim Sepak Bola FH-UH ke Partai Final

Hasil Seri Lawan Tuan Rumah UI Antarkan Tim Sepak Bola FH-UH ke Partai Final

Tim Sepakbola FH-UH

Tim Sepakbola FH-UH

Makassar, Eksepsi Online – Selasa (14/2), Tim Sepak Bola Universitas Hasanuddin (Unhas) yang diwakili oleh tim Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sepak Bola Fakultas Hukum (FH) Unhas berhasil lolos ke babak partai final Turnamen National Justitiade Universitas Indonesia (UI) 2018 setelah bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah UI.

Ketua UKM Sepak Bola FH Unhas Lisna Meyanti Muchlis saat diwawancarai mengaku bangga atas pencapaian tim yang ia dampingi. Menurutnya hasil tersebut sebanding dengan persiapan yang timnya lakukan sebelum pertandingan “Sebelum pertandingan itu pemain latihan rutin,” ujarnya.

Terakhir, Lisna berharap agar timnya bisa menang menghadapi tim dari Universitas Brawijaya besok serta pemainnya juga bisa tetap fokus di lapangan “Semoga anak-anak di sini bisa tetap fokus selama di lapangan dan rebut gelar juara,” tutupnya.

Sebelumnya, Tim Sepak Bola Hukum Unhas berhasil meraih menang dengan skor meyakinkan 4-0 atas Universitas Pelita Harapan (UPH) dan bermain imbang 0-0 dengan Universitas Brawijaya.  (Mef)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*