web analytics
header

Kesan Mahasiswa Unhas Terkait Kedatangan Presiden Jokowi

Suasana kedatangan Presiden Jokowi ke Unhas, Kamis (15/2)

Suasana kedatangan Presiden Jokowi ke Unhas, Kamis (15/2)
Suasana kedatangan Presiden Jokowi ke Unhas, Kamis (15/2)

Makassar, Eksepsi Online – Kamis (15/2), kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) ke Universitas Hasanuddin (Unhas) dalam rangka pembukaan Forum Rektor se-Indonesia menjadi kesan tersendiri bagi sebagian mahasiswa Unhas.

Seperti yang disampaikan oleh Yayu, salah satu mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unhas, Yayu mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyangka kampus Unhas kedatangan Presiden Jokowi .

Saat diwawancarai, Yayu berharap semoga kedatangan Presiden Jokowi dapat membawa perubahan bagi Unhas. “Pak Jokowi dapat melihat bagaimana keadaan yang ada di kampus Unhas ini, siapa tahu dapat memperbaiki gedung-gedung ataupun yang lainya,” harapnya.

Berbeda dengan Syam, salah satu mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unhas yang menjelaskan bahwa kedatangan Presiden Jokowi ke Unhas adalah hal biasa yang dilakukan oleh kepala negara yang berkunjung ke suatu wilayah. “Karena pasti adanya keperluanya sehingga pak Jokowi datang,” tuturnya. (Alk&Ndh)

Related posts: