web analytics
header

Kurang Publikasi, Info Kedatangan Jokowi Dikeluhkan Mahasiswa

Suasana kedatangan Presiden Jokowi ke Unhas, Kamis (15/2)

Suasana kedatangan Presiden Jokowi ke Unhas, Kamis (15/2)
Suasana kedatangan Presiden Jokowi ke Unhas, Kamis (15/2)

Makassar, Eksepsi Online – Kamis (15/2), kurangnya publikasi terkait info kedatangan Jokowi ke Universitas Hasanuddin (Unhas) dalam rangka menghadiri Forum Rektor se-Indonesia dikeluhkan oleh sebagian mahasiswa Unhas.

Hal tersebut menyebabkan sebagian mahasiswa Unhas terlambat mengetahui kedatangan Jokowi. Seperti halnya Yayu, mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unhas. Yayu mengaku informasi kedatangan Jokowi terlambat diketahuinya. “Info kedatangan pak Jokowi itu saya tahu baru kemarin,” ujarnya.

Yayu juga menambahkan ia baru percaya pas di hari Jokowi benar-benar datang ke Unhas, setelah melihat ada banyak pengamanan yang dilakukan di sekitar gedung Baruga A. Pangerang Pettarani Unhas maupun di fakultas-fakultas Unhas.

Sama halnya dengan Yayu, salah satu mahasiswa Fakultas Pertanian Unhas Aurah mengatakan bahwa, informasi kedatangan Jokowi hanya ia dapatkan di beberapa sosial media saja. “Kedatangan pak Jokowi itu cuma saya ketahui melalui grup di Line dan di grup angkatan,” katanya. (Ndh&Alk)

Related posts: