Minggu , Oktober 21 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Tim Sepak Bola FH-UH Raih Juara Dua

Tim Sepak Bola FH-UH Raih Juara Dua

Tim Sepakbola FH-UH

Tim Sepakbola FH-UH

Makassar,  Eksepsi Online – Tim Sepak Bola Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) meraih juara dua dalam  Turnamen National Justitiade Fakultas Hukum Universitas Indonesia tahun 2018 yang berlangsung di stadion Universitas Indonesia, Depok. Pada partai final tim Sepak Bola FH-UH harus menelan kekalahan usai takluk dari tim Sepak Bola Universitas Brawijaya dengan skor 2-0.

Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sepak Bola FH-UH Lisna Meyanti Muchlis mengatakan sempat kecewa dengan hasil yang diperoleh timnnya. Meski begitu, ia tetap menerima hasil tersebut. “Harus terima kenyataan, mengingat juga tadi lawan permainannya bagus dan pemain juga sudah berusaha bermain bagus di tengah hujan deras. Juara dua cukuplah, harus disyukuri,” ungkapnya saat dihubungi via WhatsApp, Kamis (15/2).

Saat ditanya mengenai kunci keberhasilan timya, Lisna mengatakan selalu percaya dengan rencana Tuhan dan terus berusaha bermain sebagus mungkin. Kunci keberhasilan lainnya adalah dengan menjaga fisik pemain setelah pertandingan. 

Ia pun berharap semoga setelah ini, tim tetap menjaga semangat dan kekompakan. “Tetap semangat, tetap kompak untuk bertanding apabila ada turnamen yang diadakan lagi. Kuncinya kekompakan harus tetap dijaga,” harapnya. 

Pada turnamen tersebut tim Sepak Bola FH Universitas Brawijaya meraih juara pertama,  juara dua tim Sepak Bola FH-UH, juara ke tiga tim Sepak Bola FH Universitas Indonesia dan juara keempat tim Sepak Bola FH Universitas Pelita Harapan. (Syr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*