web analytics
header

Menristekdikti: Siapa yang Batasi Mahasiswa Berlembaga dan Sampaikan Aspirasi?

Sumber: Google

Sumber: Google
Sumber: Google

Makassar, Eksepsi Online – Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Republik Indonesia, Mohammad Nasir menanggapi permasalahan terkait  pembatasan aktivitas lembaga kemahasiswaan dan mengeluarkan aspirasi bagi mahasiswa.

Mohammad Nasir menyatakan bahwa tidak ada batasan untuk mengeluarkan aspirasi dan pendapat serta berlembaga bagi mahasiswa di seluruh Indonesia.

“Siapa yang membatasi (berlembaga dan menyampaikan aspirasi)? Karena kami tidak pernah membatasi,” ungkapnya saat diwawancarai kru eksepsi setelah menghadiri pembukaan Forum Rektor se-Indonesia di Universitas Hasanuddin, Makassar, Kamis (15/2).

Lebih lanjut, Mohammad Nasir menjelaskan bahwa seluruh mahasiswa di Indonesia mempunyai hak untuk mengeluarkan aspirasi dan pendapat tetapi harus dengan cara yang baik dan tepat.

“Siapapun yang menyampaikan aspirasi dengan cara yang baik dan tepat, pasti diterima dengan baik pula,” tambahnya.

Terakhir, Nasir menegaskan bahwa dirinya akan selalu mendengarkan aspirasi mahasiswa di seluruh Indonesia  kapan saja. “Siapapun mahasiswa di seluruh Indonesia, BEM seluruh Indonesia ketemu saya oke, aspirasi apa, tapi dengan cara yang baik, saya akan tindak lanjuti,” tutupnya. (Iwn/Syr)

Related posts: