Selasa , Juni 19 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / PRO Ledhak Unhas Dihadiri 108 Peserta

PRO Ledhak Unhas Dihadiri 108 Peserta

Dokumen Istimewa

Dokumen Istimewa

Makassar, Eksepsi Online – Kegiatan Proses Recruitmen dan Orientasi (PRO) Lembaga Debat Hukum dan Konstitusi Universitas Hasanuddin (Ledhak Unhas) dihadiri ratusan peserta. Hal tersebut disampaikan Muhammad Ikhsan selaku Ketua Panitia kegiatan saat diwawancarai, Sabtu (24/2) “Kegiatan PRO dihadiri 108 peserta  yang telah mengembalikan formulir dari 149 yang mengambil formulir,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ikhsan menjelaskan bahwa pada kegiatan PRO tahun ini pihak panitia telah melakukan banyak persiapan selama kurang lebih satu bulan, meskipun demikian dirinya juga tak memungkiri jika di dalam persiapan terdapat kendala-kendala yang dihadapi, “Seperti kurangnya minat teman-teman berkepanitiaan dan kendala yang terakhir yaitu dana,” jelasnya

Terakhir, ia berharap agar kegiatan PRO yang akan datang dapat lebih baik dari kegiatan PRO tahun ini.  Ia juga berpesan agar peserta yang hadir dapat bergabung bersama Ledhak dan dan bisa mendapatkan apa yang diharapkannya, “Semoga harapannya bisa dicapai di Ledhak,” tutupnya.

Menanggapi hal tersebut, Arfan salah satu peserta angkatan 2017 berpendapat  kegiatan PRO tahun ini cukup memuaskan dan ia juga berharap dengan bergabungnya ia dengan Ledhak dapat membawa dirinya ke arah yang lebih baik, “Semoga dengan masuknya saya di Ledhak bisa membawa saya ke jalan yang lebih baik dan lebih berprestasi,” ungkapnya.

Senada dengan Arfan, Arma Wahda peserta angkatan 2016 berpendapat bahwa meskipun pelayanan panitia sudah cukup baik, namun dirinya berharap kedepan kegiatan PRO semakin lebih baik dan lebih memberikan materi yang dapat menambah wawasan. ”Semoga acara PRO lebih menambah dan memberikan pemahaman materi yang dapat menambah wawasan,”tuturnya.

Kegiatan PRO Ledhak akan berlangsung selama dua hari yaitu 24-25 Februari 2018 yang di laksanakan di Gedung Pertemuan Ilmiah (GPI). Dimana proses perekrutan anggota Ledhak memiliki tiga tahapan seperti PRO,KONTRA dan SEPAKAT. (Dlp/Syr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*