web analytics
header

LPM Psikogenesis Berkunjung ke LPMH-UH

Suasana kunjungan redaksi LPM Psikogenesis di LPMH-UH bertempat di Fakultas Hukum Unhas, Kamis (1/1). Dlp

Suasana kunjungan redaksi LPM Psikogenesis di LPMH-UH bertempat di  Fakultas Hukum Unhas, Kamis (1/1). Dlp
Suasana kunjungan redaksi LPM Psikogenesis di LPMH-UH bertempat di Fakultas Hukum Unhas, Kamis (1/1). Dlp

Makassar, Eksepsi Online – Kamis (1/1), Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Psikogenesis Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar (UNM) adakan kunjungan redaksi ke Lembaga Pers Mahasiswa Hukum Universitas Hasanuddin (LPMH-UH) di Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin.

Menurut Bambang Pratama Jamaluddin selaku Ketua Umum LPM Psikogenesis, kunjungan ini bertujuan untuk membangun silaturahmi antar sesama LPM. “Silaturahmi antara lembaga pers itu terbangun,” ujarnya.

Bambang juga menuturkan kesan dari kunjungan ini ialah mereka banyak belajar dari LPMH-UH. “Kami banyak belajar dari LPMH-UH bahwa suara kebenaran itu akan selalu dibungkam namun kebenaran akan tetap disuarakan,” tuturnya.

Selanjutnya, Sita Astillah angkatan 2015 salah satu pengurus LPM Psikogenesis mengungkapkan bahwa, untuk selanjutnya ia akan mengelola isu sebelum diterbitkan seperti yang dilakukan LPMH-UH. “Nantinya kami juga pasti akan melakukan rapat redaksi dan mengelola isu-isu sebelum diterbitkan seperti halnya di LPMH,” ungkapnya.

Terakhir, Andi Nidia Syafira salah satu anggota magang LPM Psikogenesis berharap semoga ke depannya LPM Psikogenesis bisa menjalin kerjasama dengan LPMH-UH, dan silaturahminya tetap terjaga serta bisa adakan kegiatan bersama. (Dlp/Syr/Ndh)

Related posts: