Minggu , April 22 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / BSDK Adakan Apresiasi XVIII

BSDK Adakan Apresiasi XVIII

Suasana kegiatan Apresiasi XVIII UKM BSDK FH-UH yang diadakn di ruang kuliah H2-02 FH-UH, Kamis (3/3). Nhr

Suasana kegiatan Apresiasi XVIII UKM BSDK FH-UH yang diadakn di ruang kuliah H2-02 FH-UH, Kamis (3/3). Nhr

Makassar, Eksepsi Online – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bengkel Seni Dewi Keadilan (BSDK) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) mengadakan Apresiasi (Ajang Perekrutan Kaderasi dan Kreasi) XVIII pada Sabtu-Minggu (3-4/3). Kegiatan ini diadakan di ruang kuliah H2-02 FH-UH pada hari pertama dan akan dilaksanakan di Gedung Pertemuan Alumni (GPA) Unhas pada hari kedua.

Kegiatan yang dihadiri oleh 16 peserta ini mengangkat tema “BLUES (Berkarya Melalui Ungkapan Rasa dan Edukasi Seni)”. Andi Ulul Ilmi selaku Ketua Panitia menjelaskan alasan diangkatnya tema tersebut karena ungkapan rasa mengambil makna dari BSDK dan begitu pun dengan edukasi seni.

Selanjutnya, Ulul juga mengungkapkan kendala selama persiapan kegiatan ini ialah terkait administrasi. “Kendala yang dihadapi yaitu sulitnya mengurus rekomendasi, masalah dana dan mengumpulkan pengurus,” ungkapnya.  

Ia pun berharap agar anggota BSDK bisa mendapat loyalitasnya di BSDK. “Harapan saya mudah-mudahan anggota BSDK mendapatkan loyalitasnya di UKM BSDK,” harapnya.

Fitriani salah satu peserta Apresiasi XVIII UKM BSDK mengungkapkan pendapatnya terkait kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut sangat seru dan para pematerinya pun membawakan materi dengan sangat baik.

Senada dengan itu, Indriana sebagai salah satu peserta juga menuturkan bahwa kegiatan tersebut bagus karena materinya dibawakan dengan sangat menarik sehingga para peserta tidak tegang.

Terakhir, Indri berharap kegiatan ini berjalan lancar dan ilmu yang didapatkan dapat diaplikasikan dalam kehidupan. “Semoga kegiatan Apresiasi ini berjalan dengan lancar dan semoga ilmu yang didapatkan dalam kegiatan ini bisa diaplikasikan dalam kehidupan,” harapnya. (Nhr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*