Minggu , Juni 24 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / UKM Sepak Bola FH-UH Juara Satu Turnamen Misekta Cup

UKM Sepak Bola FH-UH Juara Satu Turnamen Misekta Cup

Sumber: UKM Sepak Bola FH-UH

Sumber: UKM Sepak Bola FH-UH

Makassar, Eksepsi Online – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sepak Bola Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) yang merupakan tim perwakilan FH-UH berhasil meraih juara satu dalam turnamen Misekta Cup yang dilaksanakan GOR Sudiang, Makassar,  pada Minggu (5/3).

Dengan skor 2-0 melawan tim sepak bola perwakilan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Unhas di babak final berhasil mengantarkan tim yang diberi nama Hukum A tersebut sebagai juara.

Sebelumnya, tim melawan Fakultas Kehutanan , Fakultas Ilmu Budaya dan FMIPA Unhas dengan masing-masing skor 5-0, 5-0, dan 3-0 di babak penyisihan, melawan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Unhas dengan skor 7-1 di perdelapan final, melawan Fakultas Teknik Unhas dengan skor 3-1 di perempat final, dan melawan Fakultas Peternakan Unhas dengan skor 7-0 di semi final.

Ketua UKM Sepak Bola FH-UH Lisna Meyanti Muchlis yang diwawancarai mengaku senang atas pencapaian tersebut dan ia pun mengaku bangga terhadap pemain yang tetap bisa menjaga kekompakan sampai akhir.

Selanjutnya, Lisna berharap semoga ke depannya akan banyak turnamen yang bisa diikuti oleh UKM Sepak Bola FH-UH dan semangat para pemainnya tetap terjaga.

Terakhir, Ia juga menambahkan semoga pihak dekanat dapat lebih memfasilitasi dalam setiap turnamen yang diikuti UKM Sepak bola. “Semoga pihak dekanat setelah dua kali juara bisa lebih memperhatikan dan memfasilitasi tim untuk ikut dalam setiap turnamen,” tutupnya. (Mef)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*