Jumat , Juli 20 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Muh. Auzan Haq Pemenang Pilmapres FH-UH

Muh. Auzan Haq Pemenang Pilmapres FH-UH

Sumber: UKM LP2KI FH-UH

Sumber: UKM LP2KI FH-UH

Makassar, Eksepsi Online – Acara Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) tingkat Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) yang bertempat di Aula Harifin A. Tumpa FH-UH dimenangkan oleh Muh. Auzan Haq, Rabu (7/3).

Pilmapres FH-UH tahun ini diikuti oleh tiga orang mahasiwa FH-UH angakatan 2015 yaitu: Muh. Khaedir Kahfi mahasiswa jurusan Hukum Administrasi Negara, Nur Fuadyah Kahar mahasiswa jurusan Ilmu Hukum, dan Muh. Auzan Haq jurusan Ilmu Hukum yang berhasil terpilih sebagai mahasiswa berprestasi (Mawapres) FH-UH.

Saat diwawancarai, Auzan mengaku sangat bersyukur atas terpilihnya ia sebagai Mawapres tingkat fakultas. Namun, ia juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak cepat puas diri atas pencapaian yang dimilikinya hari ini karena masih banyak pembelajaran lain yang bisa diperoleh.

“Mari melihat ke atas untuk memotivasi diri dan melihat ke bawah untuk selalu bersyukur,” ungkapnya.

Selanjutnya, Auzan juga menuturkan bahwa untuk persiapan ke depan ia akan banyak belajar untuk menghadapi pemilihan Mawapres tingkat universitas dengan cara meningkatkan kapasitas diri dari segi karya tulis maupun kemampuan bahasa Inggris.

Terakhir, Auzan berharap agar baik dirinya sendiri maupun mahasiswa lain akan terus menghasilkan karya dan meraih prestasi. “Terus berkarya dan torehkan prestasi,” tutupnya. (Mef)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*