Minggu , April 22 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Carefa Unhas Mencari Jiwa Petualang

Carefa Unhas Mencari Jiwa Petualang

Suasana pembukaan pendidikan dasar (Diksar) XXIII Carefa Unhas di Aula Harifin A.Tumpa Fakultas Hukum Unhas, Kamis (15/3).  Kas

Suasana pembukaan pendidikan dasar (Diksar) XXIII Carefa Unhas di Aula Harifin A.Tumpa Fakultas Hukum Unhas, Kamis (15/3). Kas

Makassar, Eksepsi Online – Pecinta Alam Recht Faculteit Universitas Hasanuddin (Carefa Unhas) melaksanakan pembukaan pendidikan dasar (Diksar) XXIII di Aula Harifin A.Tumpa Fakultas Hukum Unhas, Kamis (15/3).  Pada kegiatan kali ini Carefa mengangkat slogan “Selamat Datang Jiwa-Jiwa Petualang”.

Pendidikan dasar merupakan ajang perekrutan anggota Carefa Unhas. Kegiatan ini dibagi dalam dua tahap, yaitu indoor yang akan dilaksanakan pada 15-25 Maret 2018 di Fakultas Hukum Unhas. Sedangkan kegiatan outdoor dilaksanakan pada 28 Maret-1April 2018 di Desa Lembang Bata,  Malino, Kabupaten Gowa sampai Desa Bonto Parang, Kabupaten Maros.

Adapun peserta dalam Diksar XXIII ini adalah 15 orang. Peserta merupakan mahasiswa Fakultas Hukum Unhas angkatan 2016 dan 2017 yang terdiri atas lima orang perempuan dan 10 orang laki-laki.

Ketua Panitia Diksar XXIII Carefa Unhas, Irawati Muin berharap para peserta dapat bergabung di Carefa Unhas. “Menjaga nilai-nilai yang ada di Carefa Unhas dan menjadi kader yang belajar dari petualangannya,” harapnya saat dihubungi via Line.

Ketua Carefa Unhas A. Moh. Ainul Fahmi juga berpesan kepada peserta untuk menjaga jiwa kebersamaan,  kekompakan dan semangat untuk bergabung di Carefa Unhas. “Harus melalui beberapa proses, dan proses itu yang mengantarkan untuk menjadi keluarga kami serta menjaga kebersamaan komunikasi,”  pesannya saat memberikan sambutan.  (Rst&Kas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*