Minggu , April 22 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Harian Fajar dan REI Beri Pemahaman Menjadi Pengusaha Lewat Road Show

Harian Fajar dan REI Beri Pemahaman Menjadi Pengusaha Lewat Road Show

Kegiatan Road Show Harian Fajar dan Realestet Indonesia (REI) di Gedung Ipteks Unhas, Jumat(16/3). Fas

Kegiatan Road Show Harian Fajar dan Realestet Indonesia (REI) di Gedung Ipteks Unhas, Jumat(16/3). Fas

Makassar, Eksepsi Online – Berlangsung di Gedung Ipteks Universitas Hasanuddin (Unhas), Harian Fajar dan Realestet Indonesia (REI) mengadakan Road Show Goes to Campus Education and Exhibition 2018 dengan tujuan memberikan pemahaman kepada mahasiswa mengenai cara menjadi pengusaha sejak dini, Jumat(16/3).

Kegiatan ini mengusung tema “Semua Bisa Jadi Pengusaha” dengan menghadirkan tiga narasumber yaitu, H. M Sadiq selaku Ketua REI Sulawesi Selatan (Sulsel), Ir. H. Arief Mone, MT selaku Ketua Badan Pertimbangan REI Sulsel, dan Malasari selaku Wakil Sekretaris REI Sulsel.

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan mahasiswa Unhas dari berbagai lembaga kemahasiswaan, himpunan kemahasiswaan, serta unit kerja mahasiswa yang ada di Unhas.

Dalam materinya, H. M. Sadiq selaku Ketua REI mengatakan bahwa, kegiatan ini menjadi wadah interaksi antara pengusaha dengan mahasiswa sebagai calon wirausahawan muda.

Senada dengan hal tersebut, Malasari selaku Sekretaris REI Sulsel menuturkan bahwa, mahasiswa harus mengambil ilmu pada kegiatan ini untuk dijadikan sebagai modal dalam berusaha.

“Ambil ilmu yang ada hari ini sebagai modal adik-adik mahasiswa untuk berusaha,” tuturnya. (Fas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*