Jumat , Juli 20 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / HLSC Lantik 79 Pengurus Baru

HLSC Lantik 79 Pengurus Baru

Sumber: HLSC FH-UH

Sumber: HLSC FH-UH

Makassar, Eksepsi Online – Hasanuddin Law Study Center (HLSC) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) mengadakan pelantikan 79 orang pengurus  baru periode 2018-2019. Kegiatan ini berlangsung di Aula Moout Court Harifin A. Tumpa FH-UH, Jumat (23/3).

Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FH-UH, Prof. Hamzah Halim ini menampilkan rangkaian kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah para pengurus  baru. Rangkaian tersebut dipandu langsung oleh Dr. Hasrul selaku Dewan Pembina HLSC.

Arifatul Amri selaku Ketua Panitia, menuturkan bahwa  kegiatan ini bukan merupakan kegiatan untuk melantik pengurus baru HLSC semata tapi untuk mengundang keikutsertaan orang-orang. “Dengan adanya kegiatan ini juga kami ingin mengundang teman-teman yang lain untuk ikut serta di dalamnya,” ujarnya.

Pada kegiatan ini, hadir juga beberapa ketua dan perwakilan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) eksternal dan internal  FH-UH, perwakilan Fakultas Hukum Universitas Fajar (FH Unifa), Universitas Bosowa, serta Universitas Muslim Indonesia (UMI).

Muhammad Aditya selaku salah satu pengurus baru yang dilantik berharap para pengurus baru yang dilantik bisa menjadi lebih baik dari pengurus sebelumnya. “Semoga pengurus yang baru dilantik ini bisa menjadi semangat baru, jiwa yang baru sehingga bisa menjadi lebih baik dari pada yang sebelumnya,” harapnya.

Terakhir, senada dengan Aditya, Amir juga berharap di periode ini para pengurus bisa saling merangkul. “Semoga periode ini, semua pengurus bisa lebih akrab dan saling merangkul satu sama lain dalam susah maupun senang,” tutup Amir di akhir wawancara. (Iwn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*