Minggu , April 22 2018
Home / LIPUTAN / Senat FH-UH Tetapkan Tiga Calon Dekan Periode 2018-2022

Senat FH-UH Tetapkan Tiga Calon Dekan Periode 2018-2022

Fakultas Hukum Unhas

Fakultas Hukum Unhas

Makassar, Eksepsi Online – Senat Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) menetapkan tiga calon Dekan FH-UH Periode 2018-2022. Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Senat FH-UH, Selasa (27/03). Dalam Rapat tersebut ditetapkan calon Dekan  FH-UH dengan nomor Urut 1 Prof. Dr. Irwansyah, S.H.,M.H; Nomor Urut 2 Prof. Dr. Farida Patittingi, S.H.,M.Hum; dan Nomor Urut 3 Prof. Dr. Judhariksawan, S.H.,M.H. 

Sebelumnya, telah dilaksanakan proses penjaringan oleh pihak Panitia Pemilihan Calon Dekan (PPDC) sejak tanggal 19-26 Maret 2018. Selanjutnya akan dilaksanakan penyampaian visi misi dan strategi pencapaian oleh calon dekan yang dilanjutkan proses penyaringanoleh Senat Fakultas pada 29 Maret 2018.

Mewakil aspirasi mahasiswa, kru eksepsi menemui Ahwal Hidayat selaku Wakil Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FH-UH. Dirinya berharap semoga proses pemilihan Dekan FH-UH berjalan dengan lancar dan Dekan yang terpilih nantinya merupakan pilihan terbaik untuk FH-UH.

” Kami berharap yang terpilih tentunya adalah yang terbaik untuk Fakultas Hukum,” harapnya.

Berdasarkan Peraturan Rektor Unhas No 25000/UN4.1/OT.10/2016 tentang Organisasi dan Tata Kerja Fakultas dan Sekolah Unhas, calon yang telah ditetapkan melalui keputusan Senat Fakultas disampaikan kepada rektor untuk dilakukan assesment program kerja dan komitmen calon dekan, kemudian ditetapkan dan diangkat sebagai dekan FH-UH. (Rst)  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*