Minggu , April 22 2018
Home / LIPUTAN / UKM Sepak Bola FH-UH Adakan Seleksi Pemain Unhas Cup

UKM Sepak Bola FH-UH Adakan Seleksi Pemain Unhas Cup

Dokumen istimewa

Dokumen istimewa

Makassar, Eksepsi Online – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sepak Bola Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) akan adakan seleksi pemain untuk Tim Hukum Football Club (FC), pada Minggu (1/4) pagi di Lapangan Sepak Bola Universitas Hasanuddin. 

Kegiatan seleksi ini bertujuan untuk mencari pemain terbaik dari FH-UH untuk mewakili FH-UH pada kejuaraan Unhas Cup 2018 nanti. “Seleksi ini diadakan untuk mencari pemain terbaik FH-UH untuk melawan fakultas lain di Unhas Cup nanti,” jelas  Lisna Meyanti Muchlis selaku UKM Sepak Bola FH-UH saat diwawancarai, Sabtu (31/3).

Lebih lanjut, Lisna mengungkapkan syarat untuk mengikuti seleksi ini sangatlah mudah. “Syaratnya itu hanya berstatus mahasiswa FH-UH aktif pada saat mengikuti seleksi” jelasnya. Terkait jumlah pemain yang dibutuhkan, ia belum dapat menjelaskan lebih lanjut. Sebab hal itu akan ditentukan oleh Pelatih Tim Hukum FC langsung. “Jumlah akuratnya saya belum tau, tetapi pastinya harus melebihi 11 orang,” ungkapnya.  

Terakhir, Lisna pun berharap agar kegiatan seleksi ini akan memuai banyak antusias dari mahasiswa FH-UH. “Semoga pada seleksi besok akan banyak yang antusias untuk mengikutinya” tutup Lisna. (Syr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*