Minggu , April 22 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Akbar Dwi Nugrah Terpilih Menjadi Ketua AMPUH

Akbar Dwi Nugrah Terpilih Menjadi Ketua AMPUH

Katua Ampuh Terpilih

Katua Ampuh Terpilih

Makassar, Eksepsi Online – Akbar Dwi Nugrah terpilih menjadi Formatur Ketua Asosiasi Mahasiswa Hukum Perdata Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (AMPUH FH-UH) periode 2018-2019 dalam Musyawarah Internal dan Usulan Tahunan Anggota (MINUTA) yang dilaksanakan pada (14-15/4) di Malino.

Akbar yang dikonfirmasi kru eksepsi merasa bersyukur bisa terpilih menjadi Ketua Ampuh yang baru. “Alhamdulillah bersyukur, bangga dan bahagia dapat terpilih jadi Formatur Ketua Ampuh 2018-2019,” ungkapnya.

Akbar mengungkapkan kedepan, prioritas utamanya untuk lembaga ialah meningkatkan serta menumbuhkan rasa ingin belajar di bidang ilmu perdata. “Sering melakukan kajian-kajian ilmu perdata bersama orang yang berkapasitas, turut serta dalam mengikuti perlombaan di bidang ilmu perdata, ataupun cara lain yang dapat mewujudkan prioritas utama tersebut,” ungkapnya.

Menanggapi haltersebut, Hilda Setiawati, Ketua Ampuh periode sebelumnya berharap Ampuh dapat menjadi lebih baik lagi kedepannya “Semoga Akbar bisa membawa Ampuh menjadi lebih baik lagi dan tentunya dapat mewadahi teman-teman dalam belajar ilmu hukum khusunya keperdataan,” harapnya.

Akbar Dwi Nugrah terpilih melalui proses musyawarah bersama tiga orang calon lainnya yaitu Bismar Ilham, Andi Mattalatta, dan Mufti Ramdan. (Hkm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*