web analytics
header

BPH IMM Komisariat FH-UH Resmi Dilantik

Suasana Pelantikan BPH IMM Komisariat FH-UH

Suasana Pelantikan BPH IMM Komisariat FH-UH
Suasana Pelantikan BPH IMM Komisariat FH-UH

Makassar, Eksepsi Online – Sabtu (14/04), Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Makassar Timur (PC IMM Maktim) resmi melantik 35 orang Badan Pengurus Harian (BPH) IMM Pimpinan Komisariat (Pikom)  Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) periode 2017/2018. Agenda Pelantikan Yang dirangkaikan denngan rapat kerja ini dilaksanakan di Aula Pusat Dakwah Muhammadiyah Sul-Sel dan dihadiri oleh  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FH-UH, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FH-UH, dan sejumlah Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) internal dan eksternal FH-UH serta beberapa Pikom IMM yang ada di Makassar.

Muslim Haq M selaku Ketua Umum Pikom IMM FH-UH berharap agar 35 orang pengurus yang telah dilantik bisa menjalankan amanah sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing. “35 pengurus yang terlantik akan mengisi 10 bidang yang disesuaikan dengan kebutuhan organisasi ke depannya. Harapannya setiap pengurus mampu menjalankan amanah sesuai dengan tupoksi bidang masing-masing.

Dalam sambutannya, pelantikan ini sangat diapresiasi oleh Nur Yusriah Bahtiar. Menurutnya, pelantikan ini menunjukan keseriusan pengurus dalam menyukseskan kepengurusan ke depannya. “Semoga semangat dan militansi ini bisa melecut pikom lain untuk membesarkan IMM di komisariat masing-masing,” kata Ketua Bidang Kader PC IMM Maktim tersebut. (Htm&Asy)

Related posts: