Minggu , April 22 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Ketua Baru UKM Karate Do-Gojukai

Ketua Baru UKM Karate Do-Gojukai

IMG_20180416_215610

Makassar, Eksepsi Online – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Karate Do-Gojukai Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) memiliki ketua baru. A.Nur Anna Wedimeng terpilih menjadi Ketua Umum Karate Do-Gojukai periode 2018-2019 dalam Musyawarah Besar (Mubes) yang ke-XIII dan dilaksanakan 7-8 April di Galesong Utara.

Andim sapaan akrabnya menjelaskan bahwa prioritas utama saya setelah terpilih jadi ketua yaitu membentuk kader-kader yang bisa terjun langsung dalam pertandingan, yang bisa membanggakan UKM Karate Do-Gojukai. “Membentuk kader-kader yang bisa membanggakan UKM Karate Do-Gojukai kedepannya,”jelasnya saat diwawancara.

Terakhir,ia pun berharap supaya teman-teman baik yang bergabung dengan UKM Gojukai maupun yang tidak bergabung bisa sadar akan pentingnya yang namanya  olahraga terkhusus karate.”Karate selain untuk menjaga kesehatan juga bisa menjadi alat untuk membela diri,”harapnya.

Senada dengan Andim, Frelly Armansyah, ketua UKM Gojukai sebelumnya mengatakan bahwa dengan terpilihnya saudara Andim semoga bisa menjadi contoh yang baik bagi para anggota UKM Gojukai FH-UH.

Lebih lanjut, Frelly berharap semoga UKM Gojukai dapat menciptakan atlit-atlit yang berprestasi baik ditingkat akademik maupun olahraga, serta mempererat rasa kekeluargaan yang ada dalam UKM Gojukai.”Mempererat rasa kekeluargaan di dalam UKM Gojukai baik sesama pengurus UKM, para senior maupun pelatih,” harapnya. (Syr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*