Jumat , Juli 20 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Wiriawan Bernadus Terpilih Menjadi Ketua Ledhak

Wiriawan Bernadus Terpilih Menjadi Ketua Ledhak

Makassar, Eksepsi Online – Wiriawan Bernadus terpilih menjadi Ketua Lembaga Debat Hukum dan Konstitusi Fakultas Hukum Universitas Hadanuddin (LeDHaK FH-UH) periode 2018-2019 dalam Paripurna Lembaga Menentukan Kepengurusan Sesuai Aturan (Parlemen Pusat) yang dilaksanakan pada Kamis, (10//5) bertempat di LEC Athirah Bukit Baruga Antang.

Wiriawan mengungkapkan bahwa, ia merasa senang sekaligus khawatir terpilih menjadi ketua yang baru. “Perasaan saya bercampur antara senang, khawatir, dan yang lainnya karena menjadi ketua Ledhak berarti dipercayakan sebuah tanggung jawab yang besar selama kepengurusan periode ini,” ungkapnya. 

Wiriawan juga menuturkan bahwa kedepannya, prioritas utamanya untuk lembaga adalah membenahi berbagai keperluan LeDHaK serta mengawal seluruh kader LeDHaK. “Tentu membenahi apa yang perlu dibenahi dalam suatu lembaga serta bagaimana kemudian menjaga dan mengawal kader-kader LedhaK yang ada saat ini agar kemudian semakin meLeDHaK tentunya,” tuturnya.

Terakhir, Wiriawan berharap bahwa LedhaK semakin berjaya hingga kancah Nasional. “Semoga LeDhaK menjadi sebuah organisasi yang bisa semakin meLeDHaK bukan hanya dalam ruang lingkup fakultas tertentu ataupun Universitas tetapi biarlah semakin meLeDHaK sampai kancah Nasional,” harapnya.

Wiriawan Bernadus terpilih melalui musyawarah mufakat bersama dengan delapan orang calon lainnya yaitu Andi Asymarani Dewi (2015), Ghina Rif’at Ananda (2015), Abdul Rahim (2016), Muhammad Ikhsan (2016), Rukmini (2016), Nita Eviniyah (2016), dan Andi Dara Melda (2016). (Dlp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*