Rabu , Agustus 15 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Ketua Umum Ledhak yang Pekerja Keras

Ketua Umum Ledhak yang Pekerja Keras

Sumber: Ledhak-UH

Sumber: Ledhak-UH

Makassar, Eksepsi Online Wiriawan Bernadus sosok yang dikenal pekerja keras resmi dilantik sebagai Ketua Umum Lembaga Debat Hukum dan Konstitusi (Ledhak) Universitas Hasanuddin periode 2018-2019 pada Jumat (25/5).

Menurut Munir selaku Ketua Umum Ledhak periode 2017-2018 Wiriawan merupakan sosok pekerja keras, penurut dan sabar. “Wira itu orangnya kerja, kerja, kerja. Itu karakternya dia, jadi apa yang dijadikan rencana, pasti akan dikerja. Penurut dan juga sabar,” tuturnya.

Selanjutnya, Munir juga mengatakan bahwa kendala ke depannya dalam kepengurusan baru ini akan terlihat dari bagaimana mereka berkegiatan. “Kalau berkegiatan, bisa jadi kalau tidak ada evaluasi dan perencanaan yang baik, pasti akan ada lagi kegiatan-kegiatan yang ngaret,” katanya.

Lebih lanjut, Munir berpesan kepada Wiriawan agar tetap menjaga profesionalitas dan merangkul para pengurus serta anggota Ledhak sebagai ketua yang akan menjalankan kepengurusan untuk satu tahun ke depan.

Menanggapi hal tersebut, Wiriawan telah menyiapkan langkah-langkah yang akan diambil ke depannya dengan mencontoh hal-hal baik pada kepengurusan sebelumnya. “Langkah ke depannya, apa yang telah dikerjakan oleh pengurus-pengurus sebelumnya, yang baik dipertahankan, yang kurang maksimal. Akan kita perbaiki, agar ke depannya Ledhak menjadi lebih baik,” tanggapnya.

Ia juga menambahkan bahwa salah satu yang menjadi langkah kongkret ke depannya yaitu dengan mengadakan kegiatan upgrading pengurus dalam waktu dekat ini. “Akan dilakukan upgrading untuk pengurus, untuk kemudian memberikan pemahaman lebih lanjut untuk setiap kewenangan ataupun fungsi dari tiap divisi,” tambahnya pada kru Eksepsi. (Snl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*